KACAU BANGET! AKIBAT KALAH CLAN WAR DI CLASH OF CLANS SEORANG PEMUDA MENCOBA BUNUH DIRI






Perbuatan yang sangat diluar akal sehat ini dilakukan oleh seorang pemuda asal Filipina. Dilansir dari Trending News Portal. Seorang pemuda nekat ingin mengakhiri hidupnya dengan acara menyayat leher lantaran hanya karena masalah sepele yaitu kalah Clan War yang ada di game Clash of Clans. Tentunya hal ini membuat shock seluruh keluarganya dan lingkungan sekitarnya.

Berdasarkan laporan dari Max Anated dari Brigada News Davao, mengabarkan bahwa remaja ini mencoba mengakhiri hidupnya dengan menyayat lehernya sendiri yang menyebabkan pendarahan hebat. Korban dilarikan ke Southern Philippines Medical Centre dan berhasil diselamatkan nyawanya oleh Central 911. Menurut kabar yang beredar, pemuda ini terlibat konflik dengan teman sekelasnya akibat kekalahan mencetak bintang saat bermain Clash of Clans.

Tentunya hal ini tidak boleh untuk ditiru, mengingat pemuda memang masa-masanya labil. Menurut Kru KotGa terdapat banyak tekanan dari teman sekelasnya dan menyebabkan pemuda ini memutuskan untuk berencana mengakhir hidupnya. Game tentunya hanya untuk kesenangan, tidak pelu dianggap terlalu serius karena hanya sekedar permainan belaka.

Hahaha, ini hanya game bro jangan sampe segitunya. Bermainnlah dengan baik dan benar, pasti menang kok :)








Sumber: kotakgame.com

Comments