Seorang pria tewas bunuh diri akibat ini !!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Seorang pria Wawan Hermawan (23) asal Kota Tasik nekat mengakhiri hidupnya sendiri dengan tragis, ia sengaja melompat dari atas jembatan. Kakak korban, Ronald (36) yang kebetulan pada saat itu menjemputnya dengan sepedah motor tak kuasa menahan kesedihan, mendapati adik tercintanya sudah tewas. Meski ditenangkan warga, pria asal Kampung Tanjungjaya, Tasikmalaya, ini terus menangis histeris hingga nyaris jatuh pingsan.Wawan loncat dari atas jembatan sungai Cikunten setinggi 7 meter, Sabtu (22/4/2017) pagi. Jasadnya baru ditemukan 100 meter dari lokasi kejadian setelah terbawa arus deras, korban alami luka dibagian kepala akibat benturan. Belum dipastikan penyebabnya, namun diduga korban frustasi akibat pulang kerja tidak membawa uang.
Kapolsek Mangkubumi Polres Tasikmalaya Kota Iptu suyitno, mengatakan setelah mendapat laporan temuan mayat pihaknya langsung datangi TKP. “Kita mendapat informasi, ada mayat dialiran sungai Cikunten. Bersama anggota Unit Identifikasi, kami datangi lokasi serta melakukan olah TKP,” ujar Iptu Suyitno.
Lanjut Kapolsek, setelah pihaknya datang ke lokasi korban sudah diatas jembatan dengan ditutup kain dalam keadaan meninggal dunia. “Menurut saksi mata, dia turun dari motor lalu loncat ke bawah jembatan setinggi tujuh meter dan kedalaman air empat meter,” paparnya.
Polisi yang datang ke lokasi langsung melakukan olah TKP, dengan memintai sejumlah keterangan dan saksi mata, serta mengambil sidik jari korban. Jasad pria malang tersebut langsung dibawa keluarga menuju Rumah Sakit dr Sukarjo Kota Tasik, untuk jalani otopsi. 
Wadohhh mas klo mau nyari duit itu ya pantang menyerah jangan putus asa dengan keadaan yg ada, emang sih klo ngomong itu gampang tpi jika kita melakukan dengan gigih keberhasilan tidak akan pergi kemana kok :) 

Bagi pembaca saya yg setia smoga kalias selalu diberkahi dlm perkerjaannya oleh Tuhan YME. AMIN
Keep smile on your face :) 

Jgn lupa utk share ke temen kalian ya :)

Comments